Tuesday, January 23, 2018

MSI Serum Fruit Penutrisi Kulit Wajah

MSI Serum Fruit adalah produk serum dengan kualitas bagus yang merupakan salah satu produk unggulan PT. Multy Sukses Internasional (MSI) yang memiliki banyak manfaat yang serbaguna. Diantaranya adalah menutrisi kulit wajah dan mengatasi berbagai macam masalah pada kulit wajah.
Kulit wajah merupakan salah satu bagian kulit yang paling vital serta perlu perawatan ekstra utama khususnya pada mereka para kaum wanita. Kulit wajah juga merupakan salah satu kulit yang paling sensitif oleh kotoran maupun bakteri diantara kulit pada tubuh manusia. Untuk itu kulit wajah harus dirawat dan dijaga kebersihannya agar kesehatan kulit wajah dapat terus terawat. Selain itu, kulit wajah juga harus terpenuhi nutrisinya.

Menjawab permasalah itu semua PT. Multy Sukses Internasional atau MSI menciptakan sebuah produk terobosan baru  yang bisa menutrisi kulit pada wajah. Yaitu Serum Fruit MSI.

MSI Serum Fruit
MSI Serum Fruit
Penjelasan Lengkap MSI Serum Fruit

MSI Serum Fruit ini memiliki banyak manfaat terutama untuk kesehatan kulit wajah. MSI Serum Fruit  memiliki kandungan utama berupa ekstrak vitamin C yang memiliki keutamaan paling stabil kandungan Vitamin C nya, seperti ekstrak buah anggur dan ekstrak buah kiwi. Serum Fruit bisa digunakan langsung atau digunakan dengan poduk MSI lainnya.

MSI Serum Fruit sudah terdaftar resmi BPOM, jadi produk ini sangat aman digunakan. Nomer registrasi POM NA 18150102259, anda bisa cek nomer reg BPOM di website resmi BPOM http://cekbpom.pom.go.id/
BPOM MSI Serum Fruit
BPOM MSI Serum Fruit

Kandungan MSI Serum Fruit :
  1. MSI Fruit Serum mengandung jenis Vitamin C yang paling Stabil Jenis Vitamin C pada MSI Fruit ini adalah yang paling stabil, seperti yang kita tahu Vitamin C amat bermanfaat bagi kulit dimana kulit wajah dapat cerah sehingga masalah kulit kusam dapat teratasi. Selain mencerahkan Vitamin C juga bisa membuat kulit menjadi lebh putih, putih maksdnya mengembalikan warna kulit seperti semula.
  2. Ekstrak buah Kiwi Buah kiwi memiliki kandungan-kandungan baiknya termasuk vitamin C. Dengan kemampuan dari buah kiwi dapat memantu mendukung produksi colagen maka tentunya akan bermanݨat membuat kulit elastis dan kenyal. Vitamin E dalam buah kiwi juga dapat membantu memperlambat penuaan dini serta membantu kulit dalam proses peremajaan.
  3. Ekstrak buah anggur Buah Anggur banyak di yakini bermanfaat untuk kulit, karena mengandung berbagai vitamin dan mineral jadi dapat mencerahkan wajah. Pada MSI Fruit ini mengandung ekstrak anggur yang dapat membantu menjaga kelembaban kulit wajah.


Berikut ini manfaat yang bisa didapatkan ketika menggunkan MSI Fruit Serum secara rutin :
  1. Menutrisi sel kulit pada wajah
  2. Meregenerasi Sel kulit mati dan yang rusak sehingga bisa memperbaharui sel kulit
  3. Mengobati masalah jerawat, komedo, flek dan bopeng bekas jerawat
  4. Mengecilkan pori-pori pada wajah
  5. Mencerahkan dan memutihkan kulit wajah

Bagaimana Cara Pemakaian Serum Fruit MSI yang Baik dan Benar?

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam perawatan wajah dan pengobatan jerwat, sebaiknya menggunkan juga Produk MSI lainnya. Diantaranya:
  • Sabun Collagen atau Sabun TTO
  • Bio Spray MSI
  • Fito Green (Perawatan dari dalam)

Caranya:
  1. Bersihkan terlebih dahulu wajah dengan menggunakan sabun Collagen atau Sabun TTO
  2. Bilas wajah hingga bersih, kemudian keringkan dengan menggunakan handuk bersih
  3. Kemudian semprotkan bio spray msi pada wajah  sebanyak 5-8 kali. Kemudian diamkan air bio spray mengering pada wajah.
  4. Setelah kering, gunakan serum fruit pada wajah secara merata.

Sekian penjelasan tentang MSI Serum Fruit, semoga bisa memberi manfaat.

No comments:

Post a Comment