Sunday, January 28, 2018

ALVANA Soap Inovasi Baru kecantikan Wajah Wanita Indonesia

Dalam perkembangan yang semakin modern ini banyak tumbuh produk-produk instan untuk perawatan manusia mulai dari produk kimia, herbal maupun kombinasi keduanya. Banyak dijumpai produk-produk herbal yang dikhususkan unutk perawatan kulit wanita, karena peluang ini menjadi peluang bisnis yang bisa dibilang WOW kenapa? Karena perempuan Indonesia membutuhkan perawatan kulit yang exstra sebab di Indonesia polusi udara dan teriknya sinar matahaari membuat kulit perempuan indonesia sering bermasalah, sebut saja kusam, banyak jerawat pada wajah, flek pada kulit, dll. Oleh karena itu produk ALVANA SOAP bisa menjadi referensi perpindahan produk sabun kesehatan kulit dari yang sebelumnya.

Alvana Soap
Alvana Soap


Sabun ALVANA SOAP adalah sabun kesehatan kulit yang terbuat dari bahan herbal yang aman dipakai semua jenis kulit perempuan Indonesia. Produk dari Qianzy ini memiliki komposisi bahan sebagai berikut :

•             Minyak Kelapa

Minyak kelapa merupakan bahan pokok dalam pembuatan sabun dan sudah sangat lama digunakan untuk membantu perawatan kulit manusia, minyak ini merupakan salah satu pelembab yang cukup baik untuk membantu berbagai jenis kulit khususnya kulit perempuan Indonesia, terutama untuk kulit kering.

Berikut adalah beberapa perannya dalam membantu merawat kulit.

1.                   Melembabkan kulit kering karena polusi
2.                   Mencegah pengelupasan kulit
3.                   Mencegah munculnya kulit keriput
4.                   Mengencangkan kulit
5.                   Mengobati infeksi kulit (psoriasis, dermatitis, eksim dan infeksi kulit lainnya)

Khasiat minyak kelapa untuk kulit perawatan kulit banyak dimanfaatkan oleh berbagai banyak produk kecantikan dan sabun. Setidaknya ada berbagai produk seperti sabun, krim, dan lotion yang memanfaatkan minyaknya untuk membantu meremajakan kulit. (Sumber: Manfaat.co.id)

•             Gliserin

Penggunaan Gliserin pada produk kecantikan nantinya akan berperan sebagai pelembab kulit, Gliserin dapat mengikat cairan dan menyerap kadar air dari lingkungan sehingga kelembaban kulit kita jadi terjaga. Biasanya hanya produk-produk berkualitas saja yang menggunakan ekstrak Gliserin, dan harganya pun sudah pasti lebih mahal.

Manfaat gliserin di dunia kecantikan memang terbilang luar biasa, beberapa di antaranya adalah sebagai berikut :

1.                   Menghaluskan dan melembutkan kulit yang kasar.
2.                   Gliserin dapat menjadikan wajah kita lebih cerah.
3.                   Sebagai anti aging / anti penuaan karena
4.                   Gliserin dapat memperbaiki sel kulit yang rusak sehingga kulit wajah kembali halus, dan    keriput menjadi berkurang.
5.             Gliserin dapat menyamarkan bintik-bintik dan noda hitam pada kulit wajah sehingga warna kulit kembali merata.
6.                   Melindungi kulit dari sengatan singar matahari yang dapat membuat kulit jadi gelap dan keriput.
7.                   Membersihkan kotoran dan mengangkat sel kulit mati.
8.                   Melembabkan kulit sehingga selalu tampak segar, kenyal, dan awet muda

Selain manfaatnya untuk kecantikan kulit, Gliserin juga di gunakan untuk produk perawatan rambut, selain itu kandungan gliserin juga terdapat pada sabun cukup karena tidak mudah kering sehingga dapat memudahkan saat membersihkan rambut. (Sumber: kesehatan-kulit.info).

•             Zaitun

Manfaat minyak zaitun sejak dahulu telah dahulu sangat berguna memelihara kecantikan. Tidak heran, minyak zaitun sering digunakan produsen kosmetik.

Minyak zaitun berasal dari tanaman zaitun yang tumbuh di wilayah mediterania yang memberikan intensitas matahari yang banyak. Minyak zaitun sangat dikenal dalam dunia kecantikan, kuliner bahkan kesehatan. Hal ini dikarenakan kandungan nutrisi di dalam minyak zaitun tersebut.

Minyak Zaitun Untuk kulit wajah
Jika Anda kehabisan pembersih make up dan di dapur ada minyak zaitun, gunakan saja minyak tersebut untuk menghapus sisa-sia make up di wajah. Banyak merek kosmentik yang kini membuat produk cleansing oil (minyak pembersih) untuk “mencuci wajah”. Cleansing oil tersebut terbuat dari minyak-minyak alami, salah satunya adalah minyak zaitun.

Minyak pembersih dari minyak zaitun ini dapat digunakan untuk menghilangkan make up dengan mudah. Menurut dokter kulit, cleansing oil cenderung bebas bahan kimia paraben yang berbahaya, karena terbuat dari bahan alami dan tidak melenyapkan minyak alami di wajah.

Minyak Zaitun Untuk kulit tubuh

Mengatasi kulit kering dan melembapkan kulit juga diduga menjadi salah dua manfaat minyak zaitun untuk wajah. Minyak zaitun mirip dengan minyak alami yang diproduksi oleh kulit, sehingga mudah diserap dengan baik ke dalam kulit.

Minyak zaitun biasanya tidak menyebabkan alergi, akan tetapi disarankan untuk tidak dioleskan ke kulit yang berjerawat. Dan menurut salah satu penelitian, minyak zaitun bahkan dapat membantu melindungi tubuh dari serangan kanker kulit. Zat antioksidan dan antiinflamasi yang ada dalam minyak zaitun diduga dapat membuat kulit menjadi halus dan lebih berseri. (Sumber: Alodokter.com).

•             Vitamin E

Bermanfaat untuk Melembabkan Kulit

Manfaat Vitamin E yang pertama yaitu dapat mengembalikan kelembaban kulit wajah maupun kulit tubuh yang terkena dehidrasi. Sumber nutrisi dari Vitamin E ini sangat mudah larut pada minyak, sehingga mempunyai konsistensi yang cukup signifikan di baningkan dengan Vitamin yang larut oleh air. Dan juga Vitamin E ini sangat cocok untuk jenis kulit yang rusak dan kering. Untuk mendapatkan manfaat Vitamin E ini, anda bisa mengkombinasikan minyak Vitamin E dengan minyak zaitun, kemudian oleskan pada kulit hingga rata dan biarkan sampai kering. Telakhir, bilas dengan air dingin sampai bersih.

Bermanfaat untuk Mencegah Penuaan Dini

Manfaat Vitamin E yang kedua yaitu dapat meremajakan kulit wajah anda secara alami. sehingga kulit wajah anda terhindar dari kulit keriputan, garis-garis halus di usia muda. Selain itu, vitamin ini juga mampu meningkatkan prduksi kolagen yang sangat penting untuk menjaga elastisita kulit wajah maupun kulit tubuh anda.

Bermanfaat untuk Mengatasi Kulit yang Terbakar oleh Paparan sinar Matahari

Manfaat yang ketiga Vitamin E ini yaitu dapat memulihkan kulit wajah anda yang terbakar oleh sinar matahari yang berlebihan. Kandungan Antioksidan yang terkandung dalam Vitamin E ini dapat menetralisir dari radikal bebas yang di sebabkan karena paparan sinar matahri atau ultra violet.

Bermanfaat untuk Menyamarkan Bintik-bintik Hitam

Berbagai factor yang bisa menyebabkan bintik-bintik gelap pada kulit wajah, antara lain karena masalah liver, penuaan, dan radikal bebas. Kandungan Antioksidanang terkandung didalamnya mampu mengurangi kerusakan yang di sebabkan karena radikal bebas yang bisa menimbulkan penyakit hiperpigmentasi atau flek hitam pada kulit wjah. (Sumber : Manfaat.co.id)

•             Propolis

Propolis atau Lem Lebah adalah suatu zat resin yang dikumpulkan oleh lebah madu dari sumber tumbuhan seperti aliran getah atau tunas pohon. Dikumpulkan oleh lebah untuk menutupi lubang kecil, hingga 6 milimeter, sementara untuk lubang yang lebih besar digunakan malam lebah. Warnanya tergantung sumber tumbuhannya, namun biasanya coklat tua.

Propolis bersifat lengket pada suhu ruangan atau di atasnya (20 °C). Sementara jika lebih rendah, akan menjadi keras dan rapuh.

Manfaat Propolis Untuk Kulit

Propolis bisa digunakan secara internal dan eksternal untuk meningkatkan kulit dan mengurangi jerawat. Satu studi menunjukkan bahwa propolis menunjukkan aktivitas antibakteri terutama yang berperan untuk jerawat.

Sabun alvana di kenal dengan produk herbal alami yang aman 100%, sabun alvana aman untuk ibu hamil, anak-anak, ibu menyusui dan cocok untuk kulit pria dan wanita. Kulit sensitifpun boleh pakai sabun alvana. Intinya sabun alvana ini sabun ajaib dari qianzy yang mulai populer di kalangan wanita Indonesia.

Manfaat Alvana Soap / Sabun Alvana

1.            Sabun untuk perawatan kulit agar lebih sehat dan cerah.
2.            Mengencangkan Mengencangkan kulit yang kering dan keriput hingga tampak lebih muda
3.            Mencerahkan Mencerahkan kulit dan menjadi halus hingga tampak lebih putih alami.
4.            Mengangkat Mengangkat sel mati dan membantu peremajaan kulit .
5.            Menghilangkan Menghilangkan jerawat dan flek hitam.


No comments:

Post a Comment